Sabtu, 28 Januari 2012

Kristen Stewart Bakal Jadi Vampir Terkuat di TWILIGHT SAGA: Breaking Dawn Part II


WowKeren.com - Sosok  sebagai vampir di "" menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh Twi-hard. Kini pemeran Jasper, , memberikan bocoran mengenai karakter vampir Bella yang diperankan Kristen di film itu.

Jackson mengatakan nantinya Bella akan menjadi vampir yang sangat kuat di "Breaking Dawn Part II". Tak hanya itu, Bella juga memiliki kekuatan spesial yang berbeda dengan vampir lainnya.

"Akhirnya kau bisa menyaksikan Bella ketika ia menyadari telah berubah menjadi vampir di film ini," ujar Jackson. "Yang paling menyenangkan dari semuanya, dia punya kekuatan spesial."

Selain itu, aktor yang pernah bermain di serial "The O.C." ini juga memuji akting Kristen dalam film itu. Jackson mengatakan kekasih  tersebut berhasil menampilkan citra vampirnya dengan baik.

"Kristen benar-benar mampu menunjukkan sisi lain karakter Bella yang belum pernah ditampilkan di film-film sebelumnya," ujar Jackson. "Menyenangkan sekali akhirnya bisa melihat Kristen melangkah dan menggertakan giginya saat bicara."

"Breaking Dawn Part II" menceritakan keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film ini masih akan diperankan oleh  (Jacob),  (Alice),  (Emmet), (Rosalie),  (Jane) dan  (Jasper). "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" tetap akan diarahkan sutradara Bill Condon dan dijadwalkan rilis November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar